Anak-anak Sunu eks. Matta Sengaja Tak Diberi Tahu Ayahnya Sudah Menikah Lagi

Vallesca Souisa | 1 Desember 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anak - anak Sunu eks. Matta,  Jildan, Shakira, dan Hasana sehari-hari masih mendoakan agar ayah mereka dimudahkan rezekinya. Sebulan sekali mereka menyambut kedatangan Sunu dengan girang.

“Mereka suka cerita dengan nada bangga, 'Tante, Papa pulang bawa oleh-oleh,’” Citra menuturkan. 

Citra terenyuh melihat mereka. Suatu kali Citra bertanya kepada Suci, “Kenapa atuh anak-anak tidak diberi tahu?”

Setidaknya si sulung yang berusia 6 tahun bisa diberi pengertian perlahan-lahan. Namun Suci menolak. Bagi Suci, Jildan pun masih terlalu kecil untuk mengetahui kenyataan ini. Suci bersikeras, anak-anaknya tidak boleh tahu. Ini juga yang membuat Suci menolak diawawancarai.

“Suci tidak pernah berkata jelek sedikit pun atau berkeluh kesah tentang Sunu di depan anak-anak. Ya Allah, Suci kuat banget. Saya tidak mungkin bisa diam seperti dia,” ucap Citra.

Citra kadang mempertanyakan, mengapa adiknya tidak mengungkap fakta, toh dia di pihak yang benar. Suci menjawabnya tanpa emosi, “Buat apa? Kalau orang mau tahu, ya biar mereka tanya kepada orangnya langsung. Tanyakan kepada Sunu atau Pipik.” 

Jawaban adiknya ini bikin Citra tambah geregetan; apa mereka mau menjawab? Apa mereka mau mengaku?

“Selama 3 tahun ini saya tahan, saya pendam. Setiap kali menyalakan TV, ada Pipik di layar TV. Saya melihat dia begitu dipuja banyak orang. Padahal dia yang merusak rumah tangga adik saya,” tandas Citra. 

(val / gur)

Penulis : Vallesca Souisa
Editor: Vallesca Souisa
Berita Terkait