Konon, Edison Wardhana Sempat Cabut Besi yang Menancap di Tubuhnya

Altov Johar | 2 Desember 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Edison Wardhana mengalami insiden tragis dalam aksi sulap Demian Aditya, di acara SCTV Awards 2017. Ketika itu, Demian memperlihatkan triknya bernama Death Drop.

Menurut pengakuan sahabat Edison yang enggan disebutkan namanya, konon setelah kejadian Edison sempat mencabut besi yang menancap di tubuhnya.

"Konon besi yang menancap di bokong dan di rusuknya, yang cabut  Echon (sapaan akrab Edison), sendiri. Memang gokil dia," ujarnya, lewat pesan singkat WhatsApp, Sabtu (2/12).

Dia juga sempat mendengar, sementara ini tim dokter belum bisa melakukan tindakan medis lain kepada Edison. Sebab, mereka masih menunggu kondisi Edison Wardhana hingga stabil.

"Tadi dengar sekilas, bleeding di tulang rusuk dan tulang bonggolnya belum ketahuan, belum bisa di-apa-apain, karena harus menunggu CT-scan. Sekarang kondisinya stabil dibantu obat. Mudah-mudahan bisa cepat pemulihannya," jelasnya.

Pasca mengalami insiden kecelakaan dalam aksi sulap Demian Aditya, Edison Wardhana langsung dilarikan ke Rumah Sakit Royal Taruna, Jakarta Barat. Hingga kini, terhitung sudah 3 hari Edison dirawat secara intensif di rumah sakit. 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait