Ayu Dewi Bingung: Mama Maunya Apa dan Saya Harus Memberi Apa

Wayan Diananto | 25 Desember 2017 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sehari sebelum Hari Ibu tiba, Ayu Dewi (33) memesan buket untuk ibunda tercinta, Sekar Dewi. Ia ingin saat ibu terjaga, buket itu sudah berada di kamarnya. 

Ayu sadar betul, rangkaian bunga itu tak akan cukup untuk membalas cinta ibu. Bahkan setelah Ayu menjadi ibu dua anak pun, Sekar hadir untuk membantunya. Membahas pengorbanan ibu membuat Ayu emosional. Ia menyebut, padan kata yang tepat untuk ibu adalah memberi.  

“Ada satu kata yang identik dengan ibu: giving atau memberi. Saat saya masih kecil, Mama merawat saya dan ibunya. Setelah saya punya dua anak, dia tetap sayang dan kini merawat cucu-cucunya. Mama selalu memberi. Ia tidak pernah minta ini-itu. Saya sampai bingung, Mama maunya apa dan saya harus memberi apa?” ujar Ayu dengan mata berkaca. 

Dari pernikahannya dengan Regi Datau, Ayu dikaruniai dua anak, Aqilah Dewi Humairah dan Mohamad Aqlan Akasah Datau. Ayu tetap aktif di dunia showbiz. Membagi waktu untuk karier dan keluarga tidak mudah. Dalam kondisi seperti ini, Sekar hadir untuk membantu Ayu mengurus kedua anaknya. 

(wyn / gur)

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait