Kisah Tommy Kurniawan - Lisya Nurrahmi Menikah di Masjid Berhistoris Tinggi

Indra Kurniawan | 17 Maret 2018 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tommy Kurniawan (33) resmi bercerai dari Fatimah Tania Nadira pada 29 Maret 2017 di Pengadilan Agama Tigaraksa, Tangerang. Sebelas bulan berselang, 18 Februari 2018, ia memperistri pramugari cantik asal Aceh, Lisya Nurrahmi (27).

“Kami menyiapkan pernikahan dua bulan sebelumnya. Persiapan pernikahan kami dibantu wedding organizer dan keluarga,” tutur Lisya, pekan lalu. 

Lisya bersyukur rencana pernikahan hingga hari H berjalan mulus. Pernikahan dihelat di Masjid Raya Baiturrahman Banda Aceh, Nanggroe Aceh Darussalam. 

“Tadinya enggak dapat jadwal di masjid itu karena harus pesan tempat enam bulan sebelumnya. Tiba-tiba teman aku memberi info kalau di tanggal itu, di jam yang kami mau, orang yang sebelumnya pesan tempat mundur. Alhamdulillah rezeki banget,” ia menukas.    

Finalis Puteri Indonesia 2011 itu menyebut Masjid Raya Baiturrahman memiliki nilai historis yang tinggi bagi rakyat Aceh. Alasan lain memilih Masjid Raya Baiturrahman, karena Tommy dan keluarga memang ingin menghelat pernikahan di sana. 

Terkait pemilihan tanggal, Lisya berkomentar, “Tidak ada hitung-hitungan tanggal baik seperti orang Jawa. Menurut kami 18 Februari tanggal bagus. Alhamdulillah keluarga Tommy datang semua. Teman-teman Tommy juga banyak yang datang.”

Saat ini, ia dan suami tengah mencari waktu yang pas untuk menghelat resepsi di Jakarta.  

(ind / gur)

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait