Intip Manisnya Kyra Wahab, Putri Sulung Ariyo Wahab

Ulfa Gusti Utami | 4 Oktober 2017 | 23:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam kesehariannya, Ariyo Wahab dikelilingi oleh empat bidadari cantik. Selain sang istri, Milasari Wardhani,  Aryo Wahab juga mempunyai tiga putri cantik bernama Kyra Wahab, Jamie Wahab dan Sabine Wahab. Nah, putri sulung Ariyo Wahab, Kyra Wahab, kini diketahui telah beranjak dewasa dan tumbuh menjadi remaja yang manis. Berikut potret Kyra Wahab yang kami kutip dari akun Instagram Ariyo Wahab. 

1. Kyra Wahab Baru Saja Lulus SMP

Kyra Wahab terlihat merayakan kelulusannya dari SMP di sekolah Internasional Tara Salvia. Itu berarti Kyra Wahab ditaksir berumur sekitar 15 tahun. Ia juga merupakan anak yang berprestasi, hal itu terlihat dari ungkapan sang Ayah yang merasa bangga dengan Kyra Wahab. 

2. Dekat dengan sang ayah

Dari unggahan Ario Wahab terlihat Kyra Wahab sangat akrab dengan sang ayah. Ia bahkan kerap kali terlihat menghabiskan waktu bersama ayahnya.

3. Kerap Tampil Kasual

Kyra Wahab sepertinya lebih nyaman dengan style yang kasual. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang menunjukan gayanya yang simpel dan santai. Dalam berbagai kesempatan, Kyra Wahab sering memadukan celana jeans dan kaus yang dipadu dengan sneakers. Bahkan, Kyra Wahab sering mengenakan jersey klub sepak bola dunia yang dipadu dengan cardigan

4. Mewarisi Darah Seni Sang Ayah

Terlahir dari anak seorang musisi, ternyata Kyra Wahab juga menurunkan darah seni dari sang ayah, Lihat saja, ia terlihat mahir memainkan gitar dan berduet sengan sang ayah. Tak hanya itu, Kyra Wahab juga tak takut tampil di atas panggung. 


(gst / bin)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait