Maia Estianty Sambut Bahagia Kepulangan El Rumi

Ulfa Gusti Utami | 20 Desember 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Maia Estianty terlihat bahagia saat menyambut kepulangan putra keduanya, El Rumi ke Indonesia. Sebelumnya diketahui jika Maia dan El sempat berpisah selama tiga bulan, karena El Rumi harus tinggal di London, Inggris untuk urusan pendidikannya. Momen kebahagian Maia itu terlihat dari foto yang diunggah Maia melaui Instagramnya.

Dalam foto yang diunggah, Selasa (19/12) Maia Estianty nampak sumringah menyambut buah hatinya, tetapi tak hanya itu, Maia juga mengungkapkan rasa bahagianya lantaran bisa berkumpul dengan sanak saudara dan juga sang bunda yang datang dari jauh.

"Judulnya pada datang dari jauh semua. My sister @astrimerianti datang dari Canberra, my sister @winnyharjono baru datang dari KL, ibu saya @kusthini_hs baru datang dari Surabaya, #myson @elelrumi baru datang dari UK, saya baru datang dari Jepang.. Kumpul," ungkap Maia sebagai keterangan.

Penampilan El terlihat berbeda dalam foto yang dibagikan Maia Estianty, El nampak memiliki kumis tipis dan rambut yang lebih panjang. Menangapi unggahan Maia yang memperlihatkan kebersamaanya dengan El, Netizen pun ikut senang menyambut kepulangan El.

"Wah ikut senang bun liat kaka el pulang ketemu bunda," tulis netizen di kolom komentar.

"senang nya yaa bun.. liat el gemukan banyak makan disana," ujar netizen lain.

"Senengnya bisa kumpul bareng keluarga, apalgi ada kk el dr london," netizen lain menimpali.

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait