Bertampang Sangar, Limbad Berubah Imut Ketika Berfoto dengan Seleb Ini

Agestia Jatilarasati | 5 Juli 2018 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di balik image sangar yang selalu ditampilkan di atas panggung, Limbad ternyata memiliki sisi lain yang jarang diketahui orang lain. Ia ternyata ramah dan senang bergaul.

Hal itu terbukti dari unggahan Limbad di Instagram bersama sejumlah artis seperti Al Ghazali, Demian Aditya, Lee Jeong Hoon, Robby Purba, Ruben Onsu, Ivan Gunawan, Wendy Cagur sampai Raffi Ahmad.

Ada yang menarik perhatian ketika Limbad mengunggah kebersamaanya dengan artis artis tersebut. Bagaimana tidak, Limbad yang terkenal sangar berubah menjadi imut ketika berswafoto dengan mereka.

Dalam beberapa foto tersebut, Limbad selalu memeluk rekan selebriti yang diajaknya berswafoto. Bahkan Limbad yang selalu membisu di atas panggung selalu melontarkan senyum bahagia saat berfoto bersama rekan-rekan selebnya.

Sontak, sisi lain Limbad ini menyedot perhatian netizen. Pasalnya, karena pose imutnya tersebut, imej sangar Limbad pun luntur seketika.

"Limbad jadi unyu," tutur seorang netizen.

"Garang-garang gayanya gini kan imut banget, haha," timpal netizen lain.

Bahkan netizen sekarang memberi julukan baru untuk pesulap tersebut. "Master Lim(bad) sekarang Sudah menjadi Master Lim(good)," tukas seorang netizen.

(ges/bin)

Penulis : Agestia Jatilarasati
Editor: Agestia Jatilarasati
Berita Terkait