Jelang Akad, Kahiyang Ayu - Bobby Nasution Jadi Trending Topic Twitter Indonesia

Andira Putri | 8 November 2017 | 09:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Presiden Jokowi, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution siap melangsungkan akad nikah di Graha Saba Buana, Solo, Jawa Tengah pagi ini, Rabu (8/11). Pernikahan mereka disambut heboh oleh netizen.

Netizen beramai-ramai mengucapkan selamat kepada Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution atas pernikahannya. Mereka menggunakan hashtag #HappyWeddingKahiyangBobby.

“#HappyWeddingKahiyangBobby semoga menjadi keluarga yang sakinah, mawaddah dan warrohmah. Hakikatnya menikah itu sebenarnya untuk beribadah,” ucap seorang netizen.

“#HappyWeddingKahiyangBobby
Semoga bahagia selamanya dan punyak anak yg banyak,” tambah salah satu netizen. “#HappyWeddingKahiyangBobby Semoga langgeng sampai kakek nenek. Amin,” kata netizen lain.

Seiring dengan bertambah banyaknya ucapan selamat dari netizen, hashtag #HappyWeddingKahiyangBobby masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia. Mereka kini menempati posisi kedua. 

Ada kemungkinan hashtag tersebut melonjak ke posisi pertama jika mengingat prosesi akad nikah belum dimulai. Selain #HappyWeddingKahiyangBobby, kata Bobby Nasution, Gedung Graha Saba Buana, dan Presiden Jokowi Mantu juga masuk jajaran trending topic Twitter Indonesia.

Usai akad nikah, Kahiyang Ayu dan Bobby Nasution siap menggelar resepsi pernikahan pada siang serta malam hari. Pernikahan mereka akan dihadiri oleh 8000 undangan.

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait