Wow, Postingan Adik Sandra Dewi Ini Diunggah Ulang oleh Britney Spears

Christiya Dika Handayani | 25 Januari 2018 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah foto yang di-posting adik Sandra Dewi, Kartika Dewi, diunggah kembali oleh penyanyi asal Amerika Serikat Britney Spears di Instagram-nya.

Hal ini diketahui lewat unggahan Kartika Dewi di Instagran Stories pada hari ini, Kamis (25/1). Dalam unggahannya, Kartika Dewi merangkai foto Britney Spears sedang berada di atas panggung yang diunggahnya dengan foto yang di-posting ulangBritney Spears.

"@britneyspears baru saja mengunggah foto aku di Instagram. Yang sebenarnya diambil oleh @nduthspears ketika kita menyaksikan penampilannya di Singapura. Terima kasih @britneyspears," tulis Kartika Dewi di Instagram Stories.

Foto Britney Spears tersebut hasil jepretan seorang teman yang diunggah Kartika Dewi pada 1 Juli 2017 lalu. Saat itu, Kartika Dewi dan temannya sedang menyaksikan konser Britney Spears di Singapura.

Sang kakak, Sandra Dewi, ikut mengunggah kembali unggahan tersebut di Instagram Stories-nya.  Ia juga memuji teman Kartika Dewi yang mengambil gambar tersebut.

"Keren @nduthspears," tulis Sandra Dewi.

(dika / bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait