Viral Video Pengasuh Bayi Siksa Anak Majikan, Netizen Ungkapkan Kemarahan

Abdul Rahman Syaukani | 27 Januari 2018 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sebuah video yang memperlihatkan perbuatan biadab pengasuh bayi terhadap seorang balita, viral di media sosial.

Dalam video tampak sang pengasuh awalnya sedang menyuapi si bayi. Namun kemudian wanita yang mengenakan kerudung itu terlihat emosi dan memperlakukan sang anak dengan sanga tidak pantas. 

Sang pengasuh memukul bagian wajah si anak dengan tangannya. Tak hanya itu, mulut si anak juga ditekannya beberapa kali. Tangisan bocah malang itu tak membuat sang pengasuh menghentikan aksinya. 

Video tersebut diunggah akun gosip @Lambe_Turah. "Sorry yess dari kemarin minceu gak langsung post karena lagi cari info validnya dan akhirnya dapat info detail. Kejadian di Garut Jawa Barat. Pelaku yang tak lain adalah baby sisternya sendiri dan sekarang pelaku sudah diamankan. Semoga mendapat hukuman setimpal," tulis akun tersebut dalam kolom keterangan.

Netizen pun mengungkapkan kemarahan mereka atas aksi kejam sang penghasuh. 

"Seram kalii kalau salah pilih orang untuk jaga anak liat macam binatang anak kecil dibuatnya," komentar salah satu netizen.

"Gak kebayang gimana perihnya hati si ibu yh anaknya disiksa kyk gitu. Diteken2 lagi mulutnya. Gak mikir bgt itu baby sister. Oh jenis2 orang begini kan gak punya pikiran," timpal yang lainnya.

Netizen lainnya menyarankan supaya para orang tua tidak mudah percaya kepada orang untuk mengurusi bayinya. Jika memungkinkan, ibu sebaiknya mengurusi sendiri buah hatinya.

"Makanya kalo punya anak urus sendiri. Jangan kesibukan cari duit jd ibu tuh yang tanggung jawab sama keluarga sama anak. Suami aja yg fokus kerja mah. Kecuali klo emg gak punya suami sebisa mungkin cari pengasuh yang masih saudara," katanya.

(man/ari)

Penulis : Abdul Rahman Syaukani
Editor: Abdul Rahman Syaukani
Berita Terkait