4 Pasangan Zodiak Ini Konon Akan Bersama Selamanya Hingga Maut Memisahkan

Wida Kriswanti | 17 Agustus 2021 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setiap pasangan yang memutuskan menikah tentu berharap bisa bersama untuk selama-lamanya. Yaitu hingga hanya maut yang memisahkan. Bukan karena perceraian atau perpisahan lain yang disebabkan manusia. 

Banyak faktor yang membuat pasangan menikah bisa meraih harapan ideal tersebut. Namun salah satunya yang paling kuat adalah kecocokan karakter. Bukan berarti harus sama, melainkan yang bisa saling melengkapi satu sama lain.

Dilansir dari Revive Zone, terdapat 4 pasangan zodiak yang jika mereka menikah, maka biasanya akan berlangsung untuk selama-lamanya. Pasangan-pasangan zodiak ini adalah yang paling pas secara karakter dan dianggap bisa bertumbuh bersama secara positif. Apa saja keempat pasangan zodiak tersebut? Berikut ini daftarnya.

1. Aries dan Pisces

Aries sangat dinamis, kuat, dan ambisius. Sedangkan Pisces lembut, rumit, dan intuitif. Jika kebetulan kedua zodiak ini bertemu dan memutuskan menikah, maka masing-masing akan mampu mengeluarkan yang terbaik yang mereka miliki. Dan ini akan membuat hubungan yang dijalani menjadi lebih kokoh. Aries dan Pisces benar-benar melengkapi satu sama lain. Chemistry-nya pun sangat terasa hingga kebersamaan mereka terlihat indah. Aries akan membantu Pisces berani menegakkan kepalanya. Sedangkan Pisces akan mengingatkan Aries akan nikmatnya wangi bunga. 

2. Leo dan Libra 

Leo sangat cemerlang, makhluk sosial, dan seseorang yang sangat suka menjadi pusat perhatian. Sedangkan Libra sangat elegan, baik hati dan aktif. Jika Leo dan Libra bersama, maka mereka akan menjadi pasangan yang mengagumi satu sama lain, menutupi kekurangan masing-masing, dan bersedia mewujudkan harapan pasangannya. Selain itu, Leo dan Libra akan selalu terlibat obrolan yang menarik tentang segala hal. Inilah yang membuat keduanya akan awet bersama hingga hari tua.

3. Virgo dan Aquarius

Virgo adalah zodiak yang paling mampu melihat kelebihan orang lain. Dan keunggulan Aquarius yang unik hanya bisa dilihat secara positif oleh Virgo. Selain itu, Virgo yang pekerja keras namun cenderung kaku akan menjadi lebih bersenang-senang bersama Aquarius yang dinamis. Kekompakan antara Virgo dan Aquarius saat bersama, yaitu mereka bisa nyaman untuk bertingkah konyol atau bahkan memalukan. Diskusi antara keduanya juga bisa berlangsung liar dan bersambung dari waktu ke waktu. Mereka juga tahu cara menyenangkan satu sama lain dengan cara yang tepat. 

4. Gemini dan Sagitarius

Sama-sama menyukai kebebasan dan berjiwa petualang, membuat kehidupan Gemini dan Sagitarius saat bersama sangat berwarna. Selalu ada hal baru dan pengalaman baru yang dilalui bersama dan ini membuat hubungan menjadi tidak membosankan. Mengunjungi tempat-tempat eksotis dan menantang, akan menjadi agenda rutin dalam kehidupan rumah tangga. Saat keduanya memutuskan bersama, hampir pasti mereka tidak akan terpisahkan.

Penulis : Wida Kriswanti
Editor: Wida Kriswanti
Berita Terkait