Banyak Maunya, 5 Zodiak Bikin Jengkel karena Tak Bisa Berhenti Mengeluh

Redaksi | 18 Agustus 2021 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ada orang yang selalu menemukan sesuatu yang membuat mereka kesal. Itu karena mereka selalu menemukan kesalahan dalam segala hal. Mereka mengeluh, bertanya, atau mengoreksi tanpa henti. Meskipun mengeluh bisa baik untuk melampiaskan amarah atau ketidakbahagiaan tentang sesuatu, hal itu bisa sangat menjengkelkan jika dilakukan terlalu sering.

Menurut astrologi, ada beberapa zodiak yang tak melakukan apa-apa selain mengeluh. Inilah lima zodiak yang mahir mengeluh tentang apa saja.

Cancer

Cancer selalu memiliki amarah dan perasaan yang terpendam. Mereka selalu ingin jalan keluar untuk mengeluarkan semuanya dan bagi mereka, mengeluh dan menemukan kekurangan orang lain atau sesuatu hal adalah pelampiasan itu.

Virgo

Virgo identik dengan kesempurnaan, tentu saja, mereka cenderung menemukan sesuatu yang salah dan mengeluhkannya. Mereka bahkan tak segan mengeluh tentang hal-hal kecil. Ini jelas membuat orang di sekitarnya jengkel.

Scorpio

Mereka ingin semuanya baik-baik saja. Mereka tidak suka kekacauan dan kekacauan dan banyak mengeluh ketika segala sesuatunya tidak berjalan sesuai keinginan mereka. 

Sagitarius

Menjadi blak-blakan dan jujur, Sagitarius tidak tahu kapan harus menutup mulutnya. Jika mereka tidak menyukai sesuatu, mereka akan langsung bersuara tentang hal itu.

Aquarius

Aquarius tergolong pribadi yang cerdas dan jeli. Aquarius cenderung menemukan kesalahan dalam segala hal dan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengeluh tentang hal itu.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait