4 Zodiak Ini Sering Jatuh Cinta pada Orang yang Salah, Ujungnya Menyesal

Redaksi | 27 November 2021 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Perasaan jatuh cinta bisa datang kapan saja. Namun bukan berarti boleh dengan siapa saja. Karena ini berarti memperbesar kemungkinan jatuh cinta dengan orang yang salah. Misalnya, jatuh cinta dengan seseorang yang jauh dari kriteria atau yang cocok karakternya dengan Anda. 

Dilansir dari Revive Zone, ternyata ada orang-orang yang entah mengapa sering jatuh cinta kepada orang yang salah. Inilah 4 zodiak zodiak tersebut:

1. Aries

Saking gesitnya dalam berburu cinta, membuat Aries kurang menyelidiki lebih dulu latar belakang gebetannya. Yang penting dapat dulu deh, walau kemudian merasa menyesal setelah menjalani hubungan.

2. Gemini

Tidak suka merasa sendirian, Gemini sering menjadikan hubungan asmara sebagai pelarian semata. Tujuannya, hanya agar dirinya tidak merasa kesepian. Padahal orang tersebut belum tentu pas untuk dijadikan sebagai pasangan hidup. Akhirnya, hubungan pun berjalan ke arah yang salah.

3. Cancer

Cancer terbilang begitu mudah dalam membalas cinta seseorang. Sedikit saya dikasih perhatian dan kasih sayang, Cancer sudah bisa langsung menyerahkan hatinya. Walau lambat laun Cancer kemudian menyadari kalau cintanya ternyata bukan untuk orang yang tepat.

4. Sagitarius

Sagitarius mendamba pendamping yang bisa memberi mereka banyak ruang. Akan tetapi, kenyataan sering berkebalikan. Akibat kegemaran Sagitarius menantang dirinya sendiri dalam menaklukan lawan jenis, mereka kerap mendapatkan pasangan yang jauh dari kriteria.

Penulis : Redaksi
Editor: Redaksi
Berita Terkait