Jangan Coba-coba Ganggu, 4 Zodiak Ini Bisa jadi Kasar dan Jahat saat Marah

Binsar Hutapea | 13 Februari 2022 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Reaksi orang berbeda-beda saat marah. Ada yang mampu menguasai dirinya saat dilanda marah. Hal itu mencegah mereka melakukan hal-hal buruk ketika marah.

Namun ada juga yang berubah menjadi sosok menyeramkan saat marah. Mereka bikin orang lain gemetar dan buat jantung berdebar kencang. Berikut adalah 4 zodiak yang paling menakutkan saat marah, seperti dilansir Pinkvilla. 

Aquarius 
Seorang Aquarius biasanya jarang marah, namun, ketika marah, mereka bisa membuat orang sangat takut. Meskipun sebenarnya mereka tidak berteriak atau melakukan kekerasan ketika marah. Mereka adalah jenis orang yang paling menakutkan ketika marah dan memastikan bahwa orang lain bisa merasakan kemarahan mereka. 

 Pisces 
Pisces tenang dan serius tetapi kemarahan mereka membuat semua orang takut. Mereka tidak pernah agresif tetapi keheningan mereka yang berbicara. Jika Anda telah membuat Pisces marah, ada kemungkinan Anda tidak akan diajal berbicara lagi olehnya.

Cancer 
Seorang Cancer bisa berubah menjadi agresif saat marah. Lebih baik menjauh dari mereka dan menghindari mengubah situasi menjadi buruk. Cancer tidak dapat mengendalikan amarahnya dan sering meledak pada siapa pun atau semua orang yang menusuknya saat itu. 

Leo 
Seorang Leo mungkin tersinggung karena hal-hal kecil. Kemarahannya mungkin membuat orang takut, tetapi biasanya hanya untuk beberapa waktu. Kemarahan mereka mencair dalam beberapa menit, namun, saat mereka marah, mereka mungkin berubah menjadi sangat jahat dan kasar. Mereka bahkan mungkin menusuk Anda dengan kata-kata kasar mereka. Jadi, lebih baik tidak mengganggu Leo ketika dia sedang marah.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait