Hati-Hati Pilih Teman, 4 Zodiak Ini Memiliki Kecenderungan Bermuka Dua

Redaksi Jumat, 12 Agustus 2022 09:00:08
Ilustrasi (Depositphotos)

TABLOIDBINTANG.COM - Ada beberapa karakter atau kepribadian orang yang bermuka dua. Mungkin tidak disengaja, atau mungkin di bawah sadarnya, dia bermuka dua. Sudah menjadi tabiatnya demikian. Memang, pada akhirnya, tak semua orang bisa kita percaya. Kadang, orang-orang terdekat kita mirisnya yang malah kita temukan bermuka dua. Menurut zodiaknya, ini adalah beberapa zodiak yang memiliki kecenderungan bermuka dua. 

Libra

Libra karena kenyamanannya, seringkali menjadi tempat curhat teman atau orang. Sayangnya, Libra ini takkan tahan membagi sebuah cerita yang menarik ke orang lain. Mereka mungkin berjanji, bahwa mereka tidak akan membocorkannya pada orang lain, tapi kerap kali keceplosan sendiri. Di sisi lain, Libra meski sebal dengan seseorang, dia bisa menutupinya, demi kepentingan tertentu, dan tetap bersikap manis di depan orang itu. 

Scorpio

Scorpio sangat pandai memanipulasi orang lain. Mereka sangat pintar menggunakan kelemahan orang lain untuk mendapatkan keuntungan. Scorpio termasuk orang yang ambisius dan memiliki tujuan yang besar. Dan mereka akan melakukan segala cara untuk mencapai tujuannya, bahkan jika itu harus mengorbankan orang lain.

Gemini

Gemini adalah zodiak yang dianggap paling bermuka dua, mereka menggunakan keterampilan komunikasi mereka yang hebat untuk memengaruhi orang lain bahkan kadang menyebar desas-desus dan kebohongan. Bahkan, mereka tak segan membicarakan orang terdekatnya seperti teman-temannya pada orang lain untuk mendapatkan simpati. Gemini juga tidak bisa dipercaya untuk menyimpan rahasia.

Sagitarius

Sagitarius suka mendapatkan pujian dari orang lain, inilah yang membuat mereka terkadang membual tentang pencapaian dan kehebatannya. Mereka melakukan ini sebenarnya untuk mendapatkan banyak teman dan menganggapnya sebagai hal yang sepele. Sayangnya, mereka tidak menyadari bahwa kebiasaannya membuatnya jadi orang hipokrit.


Penulis Redaksi
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore