RCTI Kembali Gelar Dahsyatnya Awards Setelah 2 Tahun Absen

Seno Susanto | 11 Mei 2023 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dua tahun absen karena pandemi, ajang penghargaan Dahsyatnya Awards kembali digelar. Dahsyatnya Awards 2023 bakal digelar di Studio RCTI+, Kebon Jeruk, Jakarta Barat pada 29 Mei 2023 mendatang dan disiarkan langsung di RCTI.

Tahun ini, Dahsyatnya Awards akan memberikan sembilan piala untuk kategori berbeda. Di antaranya Juri Terdahsyat, Talent Search Terdahsyat, Lagu Terdahsyat, Pendatang Baru Terdahsyat, Digital Creator Terdahsyat, Si Paling Viral Terdahsyat, Bucin Terdahsyat, Co-Host Terdahsyat, Soundtrack Sinetron Terdahsyat, dan Special Awards.

"Setelah dua tahun, akhirnya Dahsyatnya Awards 2023 akan diselenggarakan 29 Mei 2023 mendatang," kata Denny Cagur dalam Press Conference Dahsyatnya Awards 2023 di Studio RCTI+, MNC Studios, Jakarta, Rabu (10/5).

Rayn Wijaya salah satu nominator pasangan Bucin Terdahsyat mengaku bersyukur bisa masuk nominasi bersama sang kekasih, Ranti Maria.

"Kalau menang puji Tuhan aku bersyukur. Kalau nggak menang nggak apa apa. Masuk nominasi aja itu udah bukti banyak yang sayang sama aku dan Ranti Maria," ungkap Rayn Wijaya.

Dahsyatnya Awards kali ini para fans dari artis yang masuk dalam kategori bisa melakukan vote melalui aplikasi RCTI+ dan juga Instagram @dahsyat.musik.

Voting sudah bisa dilakukan mulai Rabu 10 Mei 2023, dan ditutup pada 28 Mei 2023 pukul 00.00 WIB.

Penulis : Seno Susanto
Editor: Seno Susanto
Berita Terkait