Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 305, Selasa 23 Mei 2023 : Novia Diam Tentang Pernikahannya

Binsar Hutapea | 23 Mei 2023 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis TAKDIR CINTA YANG KUPILIH Episode 305, Selasa 23 Mei 2023 : Novia Diam Tentang Pernikahannya

Pagi hari, Novia bersiap untuk mengajar karena dia tidak mengajukan cuti. Esti merasa cemas dan khawatir apabila orang-orang bertanya kepada Novia tentang pernikahannya. Novia menjelaskan bahwa saat ini dia akan tetap diam sampai pembatalan pernikahannya selesai, baru dia akan memberi penjelasan.

Bryan dan Jeffrey menjemput Novia dan mengajaknya pergi ke sekolah, atas saran dari Bi Nung. Novia terpaksa naik mobil bersama Jeffrey karena dia tidak ingin tetangga mencurigai hubungannya dengan Jeffrey terkait pernikahan mereka. Namun, di tengah perjalanan, Novia meminta untuk turun.

Jo memiliki tanggungan biaya sewa apartemen dan rental mobil. Dia ingin meminjam uang dari Miranti karena keuangannya tidak mencukupi. Namun, Miranti tidak bisa meminjamkan uang tersebut. Jo berpikir bahwa dia harus segera mencari pekerjaan, karena jika orang tua Naima mengetahui bahwa dia dipecat, dia akan dianggap tidak bertanggung jawab dan dikhawatirkan akan meninggalkan Naima. Di sisi lain, Naima berpikir bahwa Jo tidak muncul sejak kemarin, apakah itu saja usahanya untuk meminta maaf.

Hakim ingin mengambil cuti karena mendengar bahwa Tammy sakit, untuk membantu Tammy menjaga Saskia. Namun, Indri mencegah Hakim karena menganggap pekerjaannya lebih penting daripada Tammy. Indri memutuskan bahwa dia akan pergi menggantikan Hakim untuk menjaga bayi Tammy.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait