Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 29, Hari Ini Senin 22 April 2024: Makas Mulai Kagum pada Gia

Binsar Hutapea | 22 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 29, Hari Ini Senin 22 April 2024: Makas Mulai Kagum pada Gia

Aslam akhirnya datang menemui Aditya tanpa mengetahui bahwa Aditya memiliki rencana untuk memanfaatkan perusahaan Aslam demi membangun perusahaannya sendiri. Tanpa berpikir panjang atau membaca dengan lebih detail, Aslam menandatangani kontrak yang disodorkan oleh Aditya. Setelah itu, Aslam kembali ke masjid untuk membantu Gia, sementara Aditya bersorak atas keberhasilannya menipu Aslam.

Hamizah meminta Karno untuk mengatur pertemuan antara dirinya dan Makas. Setelah Makas menyadari bahwa ia membutuhkan bantuan Hamizah untuk menghubungi para distributor, Makas berpamitan pada Gia dan sempat menawarkan uang padanya, tetapi Gia menolak. Melihat kebaikan dan ketulusan Gia sejak awal, Makas mulai kagum dengan Gia.

Rati, selama Aslam pergi membantu Gia mengurus anak-anak, beberapa kali merasa diganggu oleh anak-anak tersebut sehingga membuatnya jengkel. Ketika Aslam kembali ke masjid, Rati mengajak Aslam untuk pergi bersama atau makan siang, tetapi Aslam menolak karena ingin membantu Gia.

Rati mencoba meyakinkan bahwa Gia pasti tidak keberatan ditinggalkan oleh Aslam dan Rati, tetapi Aslam justru mengatakan bahwa Rati tidak sama seperti Gia. Jika Rati seperti Gia, ceritanya akan berbeda. Mendengar hal tersebut, Rati mendesak Aslam tentang pernyataannya sebelumnya sampai-sampai Aslam merasa terdesak dan terpaksa mengaku bahwa ia mencintai Gia, yang cukup menyakitkan bagi Rati. Setelah itu, Aslam meninggalkan Rati untuk menemui Gia di ruang kelas, dan hati Rati hancur.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait