Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 30, Hari Ini Selasa 23 April 2024: Makas Tolak Baikan dengan Altan

Binsar Hutapea | 23 April 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis HIDAYAH CINTA SCTV Episode 30, Hari Ini Selasa 23 April 2024: Makas Tolak Baikan dengan Altan

Ahmed tanpa sengaja mendengar rencana Iqbal untuk memanfaatkan Daisy. Merasa curiga, Ahmed mencari tahu cara agar Iqbal tidak bisa melukai Daisy di ruang editing. Namun, usahanya tercium oleh Iqbal dan asistennya. Meskipun tertangkap, Ahmed berhasil mengancam Iqbal agar tidak berbuat apa-apa terhadap Daisy. Terkejut dengan ancaman Ahmed, Iqbal memutuskan hubungan kerja mereka dengan Daisy. Daisy pun bingung mendengar kabar tersebut.

Di sisi lain, Makas bertemu dengan Hamizah yang ternyata sudah memiliki kontrak kerja sama dengan beberapa distributor untuk mendistribusikan produk baru Makas. Meskipun Makas ingin membayar, Hamizah menolak. Namun, Hamizah memiliki satu syarat, yaitu Makas harus berbaikan kembali dengan Altan. Sayangnya, Makas menolak syarat tersebut. Sebaliknya, Makas datang ke Indonesia dengan niat menghancurkan Altan. Karena penolakan Makas, Hamizah merasa bingung dan terpaksa akan mencari distributor sendiri.

Awalnya, Hamizah menertawakan sikap keras kepala Makas yang mirip dengannya. Namun, dia menyadari bahwa dia harus membuat Makas berbaikan dengan Altan. Namun, dia bingung bagaimana caranya karena Makas sudah menolak tawarannya.

Sementara itu, Altan memaksa Hamizah untuk bertemu dengan anaknya. Hamizah merasa tercekat dan bingung, sehingga dia terpaksa mengarang cerita.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait