Bintang Serial Friends Bakal Reuni untuk Pertama Kali Setelah Kematian Matthew Perry

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jennifer Aniston, Courteney Cox, Lisa Kudrow, Matt LeBlanc, dan David Schwimmer kemungkinan akan reuni untuk memperingati ulang tahun ke-30 sitkom TV Friends.

Reuni tersebut akan menjadi yang pertama bagi bintang Friends tersebut setelah kematian tragis rekan mereka, Matthew Perry, pada tahun lalu.

Menurut Us Weekly, pertemuan tersebut bakal berlangung "pahit sekaligus manis" bagi kelimanya. Namun, mereka tahu Perry pasti ingin mereka merayakan acara ulang tahun tersebut.

"Prospek memiliki reuni atau pertemuan formal tanpa Matthew (akan berjalan) pahit sekaligus manis," kata sumber. "Pastinya akan ada kekosongan yang besar."

Sumber tersebut menambahkan, "(Tetapi) mereka tahu Matthew pasti ingin mereka melanjutkan dan merayakan acara tersebut. Jadi itu sangat mereka pikirkan saat mereka melangkah maju."

"Kematian Matthew mengingatkan mereka betapa berharganya hidup dan pentingnya untuk saling bertemu lebih sering," lanjut sumber tersebut.

"Itu menggarisbawahi ikatan yang tak terputus yang mereka miliki dan kebutuhan untuk saling menjaga."

Sang sumber tersebut melanjutkan dengan mengklaim bahwa Aniston, Cox, Kudrow, LeBlanc, dan Schwimmer tetap berkomunikasi dan "sadar" akan ulang tahun Friends yang akan datang.

"Mereka pasti akan memperingatinya dengan cara apa pun," menambahkan bahwa mereka mungkin juga akan merayakan ultah Friends di media sosial dan berkumpul secara pribadi.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait