Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 396, Hari Ini Rabu 24 April 2024: Ryan Terkejut Bayi Sakinah Diadopsi 

Binsar Hutapea | 24 April 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 396, Hari Ini Rabu 24 April 2024: Ryan Terkejut Bayi Sakinah Diadopsi 

Tyas dan Dimas diundang oleh Kania untuk berkumpul di kontrakan Sakinah, bersama dengan Rangga. Denis yang diberitahu tentang undangan tersebut sangat senang, dan ternyata Cherry diam-diam mendengar rencana Denis untuk berkumpul dengan keluarganya, yang membuat Cherry merasa sedih karena tidak memiliki siapa-siapa di sisinya. Cherry kemudian mengenang masa lalunya yang pahit, ketika pada hari pernikahannya, ia kehilangan calon suaminya yang meninggal dunia dalam perjalanan menuju acara pernikahan mereka.

Cherry memutuskan untuk sengaja ikut pulang ke rumah Denis dan bergabung dengan keluarga mereka, serta menawarkan diri sebagai chef. Akhirnya, semua orang bertemu dengan Cherry yang bahagia berada di tengah-tengah mereka.

Sementara itu, Ryan datang ke panti asuhan dan bertemu dengan Ibu Lina, yang mengaku sebagai ibu dari bayi yang diletakkan di depan panti asuhan beberapa waktu lalu. Namun, Ryan terkejut saat mengetahui bahwa bayi Sakinah sudah diadopsi oleh seseorang yang identitasnya dirahasiakan oleh Ibu panti asuhan. Ketika Ibu Lina menghubungi Sakinah untuk menceritakan tentang orang yang mengaku sebagai ayah, cerita tersebut juga didengar oleh Ryan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait