Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 227, Hari Ini Kamis 25 April 2024: Yuda Tak Biarkan Dania Sakiti Lolly 

Binsar Hutapea | 25 April 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 227, Hari Ini Kamis 25 April 2024: Yuda Tak Biarkan Dania Sakiti Lolly 

Mobil Julian melaju. Julian mengajak Shafira untuk mampir ke suatu tempat untuk makan dulu karena mereka belum makan sejak siang. Shafira setuju dengan anggukan. Mobil Julian terus melaju. Shafira melihat Dania dan Lolly yang duduk di halte dengan tas pakaian di dekat mereka. Shafira meminta Julian untuk berhenti di halte. Julian heran dan bertanya mengapa mereka berhenti di sana. Shafira menunjuk ke arah halte.

Dania bingung harus ke mana dengan keadaannya yang tidak punya uang seperti ini. Meskipun dia memiliki tabungan, tapi tinggal sedikit. Dania memegang kalung berlian yang dia pakai. Dania berpikir untuk menjual kalung berliannya. Dia mengajak Lolly pergi, tetapi Lolly bilang dia capek jika harus jalan kaki.

Mobil Julian berhenti di depan penjual sate. Tampak beberapa pembeli lagi antri menunggu pesanan dan beberapa lainnya sedang duduk makan di tempat itu. Julian berkata mereka makan di sini saja. Shafira mengangguk. Keduanya turun dari mobil dan mendekati penjual sate. Julian memesan sate kambing dua porsi.

Yuda masuk ke kamar Lolly dan merapikan boneka-boneka Lolly yang berantakan di tempat tidur. Yuda berpikir di mana Dania membawa Lolly dan di mana mereka tinggal. Yuda terkejut dan marah karena Dania sangat keras kepala. Dia berjanji tidak akan membiarkan Dania menyakiti Lolly.

Abian yang akan mengantarkan makanan yang dipesan secara online ke Yunia kaget ketika akan mengetuk pintu dan mendengar Yunia menyebut nama Shafira. Abian langsung membuka pintu. Yunia kenal Shafira? Yunia kaget!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait