Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 404 Hari Ini Kamis 2 Mei 2024: Denis Setuju Memaafkan Flora

Binsar Hutapea | 2 Mei 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 404 Hari Ini Kamis 2 Mei 2024: Denis Setuju Memaafkan Flora

Flora dengan sengaja mendatangi Denis untuk meminta maaf dan mengakui perbuatannya yang bekerja sama dengan Ryan. Dia menyatakan bahwa dia benar-benar telah tobat, tetapi Denis tidak percaya dan malah ingin melaporkannya ke polisi sebagai dalang di balik hilangnya anak Denis dan Sakinah. Namun, Fadil yang juga membawa anaknya serta Flora berusaha memohon kepada Denis agar tidak melaporkan Flora. Bahkan Cherry, yang menyaksikan kejadian itu, turut mencoba menasihati Denis. Akhirnya, Denis setuju untuk memaafkan Flora dengan satu syarat: Flora harus menikah dengan Fadil minggu depan agar Denis percaya bahwa Flora benar-benar telah bertobat. Flora terpaksa menyetujui syarat tersebut agar Denis percaya padanya.

Rencana pernikahan Flora dan Fadil disetujui oleh Bram, tetapi Flora berniat untuk menggagalkan pernikahannya dengan menculik bayi Denis dalam waktu satu minggu. Bram, demi Flora, akhirnya mau mencari tahu informasi tentang keberadaan anak kandung Denis dengan mengintai di sekitar Denis dan Sakinah.

Sementara itu, setelah kecelakaan, tangan Andrew terbalut gips, dan kening Dini sedikit terluka. Mereka berdua berada di rumah Tante Manda bersama-sama. Tante Manda mengusulkan agar Dini tinggal bersama Andrew karena Dini masih merupakan istrinya. Namun, Dini menolak karena takut Namira semakin salah paham padanya. Dini ingin menjalin hubungan baik dengan Namira agar mereka dapat membesarkan anak Namira bersama-sama. Tante Manda juga meminta Andrew untuk membujuk Namira agar kembali ke Bandung, begitu juga dengan Dini. Namun, Andrew memutuskan untuk memberi waktu pada Namira agar dia bisa menenangkan diri terlebih dahulu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait