Lama Vakum dari Dunia Film, ke mana Saja Winky Wiryawan Selama Ini?

Altov Johar | 5 Juli 2018 | 22:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Lama vakum, Winky Wiryawan kembali bermain film. Ia membintangi film Rocker Balik Kampung garapan rumah produksi MSH Films, yang sukses dengan karyanya Guru Bangsa Tjokroaminoto. 

Diakui Winky Wiryawan, sebenarnya banyak tawaran film yang datang. Namun tawaran itu tak diambil karena seringkali berbenturan dengan jadwal manggungnya sebagaj disc jockey. Belum lagi Winky Wiryawan juga sedang fokus dengan grup bandnya.

"Gue 4-5 tahun sudah enggak main film, sejujurnya banyak sekali yang tidak jodoh, terutama enggak jodoh secara jadwal. Jadi 4 tahun ini lagi berkecimpung di belakang layar di musik," ujar Winky Wiryawan di Kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (5/7).

"Jadwal DJ gue alhamdulillah sampai sekarang full terus. Bisa dibilang dari weekday sampe weekend. Pas ada tawaran main film gue juga suka. Pas masuk syuting ternyata bentrok," tambah Winky Wiryawan.

Bukan hanya sulit menjalani kegiatan aktingnya, Winky Wiryawan pun masih bingung menjalani aktivitas bandnya, karena kesibukan masing-masing personel.

"Jadi kayak ya sudah, gue tergantung yang kontrak duluan saja. Jadi musik-musik lagi. Tapi balik lagi, gue bukannya menolak ya, kesempatan ini datang pas jadwalnya gue kosong," pungkas Winnky Wiryawan.

(tov/bin)

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait