Main Film Kafir: Bersekutu dengan Setan, Putri Ayudya Siapkan Hal Ini

Andira Putri | 30 Juli 2018 | 19:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Putri Ayudya menjadi salah satu pemeran utama film Kafir: Bersekutu dengan Setan yang tayang mulai Kamis (2/8). Ini adalah kali pertama Putri Ayudya membintangi film horor.

Sebagai film horor pertama, Putri Ayudya melakukan sejumlah persiapan untuk Kafir: Bersekutu dengan Setan. Ini termasuk menguatkan mentalnya.

"Persiapan mental. Saya nggak bisa baca naskahnya langsung sekali. Saya baca sepertiga dulu terus stop. Soalnya seram banget," kata Putri Ayudya dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Kemudian Putri Ayudya juga getol melakukan jogging. Tuntutan fisik untuk film horor terbilang berat layaknya genre aksi.

"Meskipun film ini horor suspense, saya kayak main film action. Saya dituntut lari-lari terus basah pas siang hari. Jadi memang butuh banyak tenaga dari segi karakter," lanjut Putri Ayudya.

Dalam Kafir: Bersekutu dengan Setan, Putri Ayudya berperan sebagai Sri. Sosoknya adalah ibu dua orang anak remaja yang tertekan setelah suaminya meninggal dunia. Kematian sang suami lalu berujung kepada deretan teror mengerikan kepada Sri dan kedua anaknya.

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait