Tubuhnya Biru-Biru, Nadya Arina Tidak Kapok Main Film Horor

Andira Putri | 31 Juli 2018 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nadya Arina mencoba peruntungan lewat genre horor di tahun 2018. Nadya Arina ikut membintangi film Kafir: Bersekutu dengan Setan yang tayang di bioskop mulai Kamis (2/8).

Membintangi film horor memberikan pengalaman baru bagi Nadya Arina. Aktris cantik ini sempat merasakan beradegan dengan sling untuk pertama kali dalam sebuah film.

"Aku tiga hari shot disitu (dalam pabrik) terus pakai sling dari pagi sampai selesai. Badanku biru-biru," kata Nadya Arina dalam wawancara di kantor tabloidbintang.com daerah Karet, Jakarta Selatan, Senin (23/7).

Nadya Arina juga melakukan deretan adegan lain yang menguras fisiknya. Contohnya adalah berlarian. Meski fisiknya terkuras, Nadya Arina mengaku tidak kapok membintangi film horor lagi.

"Kalau ada yang bilang kapok sih nggak. Cuma kalau next time ambil film horor lagi, filmnya harus jauh lebih keren dari ini (Kafir: Bersekutu dengan Setan)," lanjut Nadya Arina.

Nadya Arina terlibat dalam Kafir: Bersekutu dengan Setan karena tertarik terhadap jalan ceritanya. Padahal Nadya Arina sebenarnya tergolong sosok yang penakut. 

"Ini lebih ke thriller bukan (film) yang tiba-tiba ada setan terus jumpscare. Aku tertarik banget karena twist ceritanya keren. Ceritanya juga ada isinya dan step buat penonton. Mereka nanti berpikir siapa yang bunuh. Unsur suspense terasa banget," tutup Nadya Arina.

(dira)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait