Vidi Aldiano - Sheryl Sheinafia - Jevin Julian Kunjungi Tabloidbintang.com

Christiya Dika Handayani | 7 Agustus 2018 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vidi Aldiano, Sheryl Sheinafia, dan Jevin Julian berbicara soal single kolaborasi berjudul "I Don't Mind" saat bertandang ke kantor Tabloidbintang.com, Senin (6/8). 

Bukan soal cinta, Sheryl Sheinafia mengungkapkan lagu ini bercerita tentang anak muda dari generasi millenial yang selalu bergantung pada media sosial atau teknologi.

"Jadi lagu ini tentang millenial generation yang selalu bergantungan pada sosial media atau teknologi. Sebenarnya 'I Don't Mind' itu mempresentasikan orang-orang yang merasa tersingkir karena sosial media, yang kena dampak buruknya dari sosial media, yaitu kayak caci maki dari netizen, orang-orang di sekitar mereka, dan itu yang membuat mereka jadi down gitu," ujar Sheryl Sheinafia.

 

Tak butuh waktu lama, lagu ini diciptakan ketiganya hanya dalam waktu satu hari di studio yang berada di rumah Jevin Julian. Waktu penciptaan yang singkat ini sempat membuat Jevin Julian kaget.

"Lagu ini ciptaan bareng-bareng, jadi semuanya punya porsinya masing-masing. Project ini sebenernya berawal dari Vidi. Akhirnya kita coba masuk ke studio, pertama kalinya itu di rumah gua. Kita mulai habis magrib terus sudah mau menuju pagi sudah selesai lagunya. Jadi gua kaget banget juga sih, satu hari bisa jadi. Ternyata vibe-nya enak banget dan bisa lancar banget ngerjainnya," sambung Jevin Julian.

Selain urusan jadwal, Vidi Aldiano mengaku tidak menemukan kesulitan berkolaborasi dengan Sheryl Sheinafia dan Jevin Julian. Hal ini dirasa Vidi Aldiano lantaran ketiganya merupakan orang ambisius yang memiliki banyak ide serta pemikiran.

"Sebenarnya selain jadwal sih kayaknya kesulitannya, enggak ada sih. Karena kita bertiga nih orang-orang yang ambisius dan punya banyak ide. Jadi semuanya tuh berkontribusi di porsinya masing-masing juga, kadang suka melebihi porsinya, which is a good thing. Jadi gua ngerasa kolaborasi kali ini produktif banget, cepat semuanya, dan kayak terasa banget lagu ini milik kita bertiga gitu," tutur Vidi Aldiano.

Ketiganya bersyukur single mereka diterima baik oleh penggemarnya. Dalam sehari, video lirik single kolaborasi mereka telah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

(dika/bin)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait