Jefri Nichol Latihan Bela Diri Persiapan Film Laga Bersama Joe Taslim

Supriyanto | 24 September 2018 | 21:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah kesibukan promosi film drama percintaan remaja Something in Between, Jefri Nichol sudah mulai fokus mengerjakan proyek baru. Jefri Nichol dipercaya main dalam film laga Hit and Run bersama Joe Taslim.

"Lagi fokus film banget soalnya, ini disamping promo film ini (Something in Between) lagi latihan-latihan juga buat film selanjutnya, Hit and Run," ujar Jefri Nichol di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (21/9).

Jefri Nichol menceritakan, film Hit and Run bergenre action komedi yang juga diproduksi oleh Screenplay.

"Hit and Run Screenplay juga. Action comedy sih sebenernya, tentang polisi reality, yang nangkep gitu, tapi ada kamera, lucu sih, konsepnya unik," tutur Jefri Nichol.

Jefri Nichol pun belajar ilmu bela diri untuk melengkapi perannya dalam film Hit and Run. Dalam akun Instagramnya, Jefri sering mengunggah video dirinya sedang berlatih dengan Joe Taslim.

"Belajar bela diri pasti, tapi di sini (karakter) saya lebih cemen gitu, yang lebih sering digamparin terus lah. Ini lagi proses persiapan, shooting-nya bulan depan. Suka share kok di Instagram," pungkas Jefri Nichol.

(pri/bin)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait