Olivia Tommy Ungkap Alasan Mundur dari MasterChef Indonesia 8

Supriyanto Senin, 2 Agustus 2021 01:00:47
Olivia Tommy mundur dari ajang pencarian bakat memasak MasterChef season 8. (dok.Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Olivia Tommy mundur dari ajang pencarian bakat memasak MasterChef season 8 setelah berjuang melawan kontestan lainnya, Thea, di babak Black Team untuk melaju hingga final setelah sempat tereliminasi.

Olivia dieliminasi saat penyisihan Top 7 MasterChef Indonesia 8 ( MCI8 ). Ia mendapat kesempatan kedua dan diadu dengan dua kontestan, Thea dan Febs untuk mendapat kesempatan kembali mengikuti MCI8.

Setelah masuk Black Team MasterChef Indonesia 8, Olivia mendapat tantangan membuat molten lava cake melawan Febs. Namun, tiba-tiba Olivia memutuskan untuk tidak melanjutkan kontes masak-memasak itu.

Keputusan Olivia mundur dari MasterChef Indonesia 8 itu pun mengejutkan hingga mendapat perhatian warganet penggemar MasterChef Indonesia.

"Sayang sekali @olivia.mci8 mengundurkan diri untuk melanjutkan mimpinya jadi the next MasterChef Indonesia. And see you the next challenge @febs.mci8 & @thea," tulis akun @masterchefina.

Tak lama kemudian, Olivia Tommy melalui akun Instagram miliknya mengungkap alasan mundur dari ajang pencarian bakat bergengsi tersebut.

"Sometimes it's important to find out what you really want

"Kadang penting untuk mencari tahu apa yang benar-benar kamu inginkan," tulis Olivia Tommy di akun @olivia.mci8.

Olivia Tommy mundur dari ajang pencarian bakat memasak MasterChef season 8. (dok.Instagram)
Olivia Tommy mundur dari ajang pencarian bakat memasak MasterChef season 8. (dok.Instagram)

Olivia Tommy mengaku keputusan mundur dari MasterChef Indonesia season 8 sudah mantap tanpa ada penyesalan di belakang. Ia pun meminta maaf kepada semua pendukung setianya.

"Mungkin beberapa dari kalian ada yg kecewa sama keputusan yang aku ambil, tapi aku udah yakin 100?ngan keputusan yang aku ambil. Dan gak bakal menyesal dikemudian hari," kata Olivia Tommy.

Olivia Tommy memgucap rasa syukur atas pencapaian yanh diraihnya. Ia tak pernah menyangka bisa masuk MasterChef Indonesia hingga 10 besar.

"Aku udah sangat bersyukur bisa sampai sejauh ini, Top 7 udah sangat lebih dari cukup buat aku. Siapa yang menyangka seorang Olivia yang sering masuk PT bisa sampai sejauh ini. Selalu ingat apa yang kamu inginkan dan apa tujuanmu sendiri," beber Olivia Tommy.

"Buat para Juri, @arnoldpo @junarorimpandeyofficial @renattamoeloek Sekali lagi makasih banget udah gak pernah bosen memberi kritikan2 yang selalu membangun. Buat temen2 yang lain tetap semangatt dan berapi2!!," tutur Olivia Tommy berterimakasih.

"Buat semua yang udah support aku, Thankyou yahh support kalian sungguh berartii maaf ya kalo kali ini aku bener2 ngecewain kalian semua tapi aku harap kalian bisa mengerti dan memahami pilihan yang aku buat. Love you all." tutup Olivia Tommy.

(pri)


Penulis Supriyanto
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore