Mengesankan! Siaran Langsung Sepak Bola Liga 1 Unggul dari Semua Sinetron SCTV

Indra Kurniawan Kamis, 28 Oktober 2021 17:30:26
Liga 1

TABLOIDBINTANG.COM - Sinetron tampaknya tak lagi menjadi ujung tombak pendulang rating bagi Indosiar. Setelah sempat menjadi program nomor 1 Indosiar, belakangan pamor Mega Series bikinan Mega Kreasi Films kian redup.

Adalah siaran langsung BRI Liga 1 yang menyelamatkan muka Indosiar. Beberapa kali siaran langsung BRI Liga 1 yang mengudara di slot primetime berhasil menempati peringkat 10 besar tangga rating tv. Yang mengesankan terkadang unggul dari program drama dari RCTI dan SCTV.

Dalam daftar rating teranyar yang rilis hari ini, Kamis (28/10) misalnya, BRI Liga 1 berhasil unggul dari semua sinetron SCTV, termasuk program nomor Wahid ya Suci Dalam Cinta. Rabu (27/10) kemarin, Indosiar menyiarkan langsung dua pertandingan BRI Liga 1.

Pertama, pukul 18.00 WIB laga antara Persita Tangerang vs Arema FC. Selang 2,5 jam, PSS Sleman bentrok Bali United FC. Hasilnya, keduanya meraih rating memuaskan dan bercokol di 10 besar tangga rating.

Persita Tangerang vs Arema FC duduk di peringkat 4 dengan TVR 3,1 dan audience share 14,2 persen. Sedang laga PSS Sleman vs Bali United FC menempati peringkat 6 dengan 2,7 dan audience share 13,2 persen.

Sinetron SCTV dengan rating tertinggi didapat Suci Dalam Cinta, bertengger di posisi 5 dengan TVR 2,9 dan audience share 11,4 persen. Terendah Cinta Amara di peringkat 19 dengan TVR 1,5 dan audience share 17 persen.

Apa kabar Mega Series Istri Impian? Sejak tayang perdana tak pernah sekalipun menembus 10 besar tangga rating tv. Untuk penayangan episode kemarin saja, sinetron yang dibintangi Fay Nabila hanya mampu meraup TVR 1,4 dan audience share 11,1 persen. Jauh dari siaran langsung sepak bola.


Penulis Indra Kurniawan
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore