Film Ivanna Karya Risa Saraswati, Noni Belanda Tanpa Kepala Siap Meneror Anda!

Vallesca Souisa Kamis, 7 Juli 2022 23:00:14
Risa Saraswati. (Istimewa)

TABLOIDBINTANG.COM - Sukses dengan KKN di Desa Penari, MD Pictures merilis film Horor Ivanna—spin-off dari Danur—karya Risa Saraswati, di bulan Juli! Ini bukan sekedar horror yang menakut-nakuti, tapi memiliki latar belakang sejarah, emosional yang kuat, kenapa sosok noni Belanda Ivanna begitu jahat? Buat penggemar Danur Universe, wajib nonton karena kisah ini tragis, menyedihkan, sekaligus bikin penasaran.

Ivanna dibintangi oleh aktor-aktris muda Caitlyn Helderman, Sonia Alyssa, Junior Roberts, Sandy William, Jovarell Callum, dan seorang bintang asal Jepang Hiroaki Kato. Hantu Noni Belanda Ivanna diperankan oleh aktris cantik Sonia Alyssa. “Hantunya cantik, tapi tanpa kepala, ha ha ha,”seloroh Sonia. Ia menceritakan, bahwa Ivanna adalah noni Belanda yang bersabahat dengan kaum pribumi di masa transisi dari penjajahan Belanda ke Jepang.

Kebaikan Ivanna dan keluarga terhadap masyrakat pribumi pada masa itu justru dikhianati hingga akhirnya tewas mengenaskan. “Memerankan Ivanna buatku cukup menguras emosi, dan energi, karena di sini banyak memainkan perasaan, bagaimana disakiti, kecewa, dan benar-benar tragis, latar belakang kenapa hantu Ivanna ini begitu jahat dan mendendam, diceritakan mendalam di sini,”ungkap Sonia.

Sonia berujar, jadi hantu ternyata melelahkan juga! Ada banyak pengadeganan yang juga menguras energi di film ini. Benar-benar secara emosional dan fisik tercurah untuk Ivanna. Sementara karakter utama kita, gadis pribumi Ambar yang tuna netra diperankan oleh Caitlyn Herlderman, juga memiliki tantangannya sendiri. “Paling besar tantangannya, adalah memerankan gadis buta. Berjam-jam aku menggunakan softlens, di tempat gelap, yang membuatku benar-benar kesulitan melihat,” ucap Caitlyn.


Penulis Vallesca Souisa
Editor Ari Kurniawan
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore