Agatha Pricilla Tegang Saat Harus Ciuman dengan Chicco Kurniawan

Redaksi Sabtu, 20 Agustus 2022 04:00:23
Agatha Pricilla berbagi cerita tentang pengalamannya beradu akting dengan Chicco Kurniawan. (Instagram)

TABLOIDBINTANG.COM - Agatha Pricilla berbagi cerita tentang pengalamannya beradu akting dengan Chicco Kurniawan. Keduanya dipasangkan dalam sebuah project web series berjudul Mulih.

Meski sudah saling kenal satu sama lain, namun Agatha Pricilla mengakui jika beradu akting dengan salah satu peraih Piala Citra FFI 2021 itu memberikan tantangan tersendiri. Pasalnya, dalam proyek tersebut ia dan Chicco dipasangkan sebagai sepasang kekasih yang hendak melenggang ke pernikahan.

"Ada sedikit tantangan karena aku sama Chicco udah sahabatan banget dan sama Chicco perannya jadi pasangan. Nah chemistry itu yang dilatih dalam waktu yang cukup singkat. Seru sih, justru challange itu. Kita sahabatan terus disuruh pacaran kan kayak agak kikuk gitu," kata Agatha Pricilla di kawasan Tangerang Selatan, belum lama ini.

Chicco Kurniawan (Instagram)
Chicco Kurniawan (Instagram)


Terlebih, Agatha Pricilla mengakui jika sebelumnya ia dan Chicco Kurniawan sama-sama terlibat dalam sebuah proyek bergenre komedi. Maka dari itu, ketika persahabatan mereka harus dialihkan menjadi pasangan yang akan menikah, hal itu terbilang menyulitkan.

"Jadi saya baru ada produksi komedi sama dia (Chicco Kurniawan), tiba-tiba harus jadi calon istrinya dia jadi butuh keaktoran yang tinggi sih," paparnya.

Tak sampai di situ, dalam ceritanya, ada salah satu scene yang menuntut dirinya dan Chicco untuk berciuman. Alhasil, Agatha Pricilla pun mengaku sempat merasa tegang untuk melakukannya.

"Empat kali take kalau enggak salah (scene ciuman). Biasanya take pertama tegang, setelahnya enggak. Ini semakin mengulang take, semakin tegang karena udah sahabatan banget. Melihat muka Chicco 5 cm didepan saya kayak wow sesuatu yang baru dan unik, seru sih," pungkasnya.


Penulis Redaksi
Editor Binsar Hutapea
Install App Bion
Akses berita dan gosip lebih mudah
Download Aplikasi Android
Google playstore