Aliando Syarief Ganti Pasangan di “Detak Cinta”

Indra Kurniawan | 7 November 2016 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ini kabar gembira buat Alicious. Idola kalian, Aliando Syarief, akan kembali menyapa kalian di layar SCTV lewat mini seri berjudul Detak Cinta yang tayang mulai Senin (7/11) sore ini hingga Jumat (11/11) mendatang.

Detak Cinta merupakan mini seri keempat Aliando. Sebelumnya ia tampil di Betapa Aku Mencintaimu dipasangkan bersama Prilly, Kutukan Cinta Sang Bintang (Michelle Ziudith), dan Love Is Music (Kelsea Dessler).

Di Detak Cinta, Aliando yang melakoni seorang penyanyi bernama Damar dipasangkan dengan Jessica Mila (Tasya) dan Adzana Bing Slamet (Salsa).

Dalam wawancara dengan tabloidbintang.com beberapa waktu lalu, Aliando bersyukur bisa cepat beradaptasi dengan lawan main yang berbeda-beda di tiap mini seri tersebut. “Ali mengobrol dan berbaur. Mereka enak diajak ngobrol sehingga mudah membangun chemistry,” kata Aliando.

Detak Cinta berkisah tentang cinta antara Damar, Tasya, dan Salsa. Damar mencintai Salsa, namun kisah cinta mereka terpaksa berakhir saat Salsa mengalami kecelakaan.

Di waktu bersamaan, Tasya juga dilarikan ke rumah sakit karena penyakit jantung. Tanpa sepengetahuan Damar, Salsa mendonorkan jantungnya pada Tasya. Semenjak itu pula sikap Tasya berubah seperti Salsa.

Mini seri ini sudah dinanti Alicious sejak lama. Mereka sangat merindukan akting Aliando di layar kaca. Detak Cinta tayang mulai Senin ini pukul 16.30 WIB, menggantikan Pink Angel yang ditamatkan oleh SCTV walau baru tayang pada 10 Oktober 2016.

 

(ind/ind)

 

 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait