'Generasi Kocak: 90an Vs Komika', Tontonan Segar di Tengah Panasnya Suhu Politik

Supriyanto | 16 Februari 2017 | 21:45 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di tengah panasnya suhu politik terkait Pilkada, film komedi 'Generasi Kocak 90an Vs Komika' mendapat sambutan hangat dari penonton. Salah satu pemainnya, Adi Bing Slamet mengatakan, penayangan film 'Generasi Kocak 90an Vs Komika' pada 15 Februari 2017 kemarin dinilai waktu yang tepat. 

Pasalnya, film yang dibintanginya menjadi alternatif menghilangkan penat. "Pas banget film ini waktu suasana politik yang panas. Nonton ini hilang deh stresnya," ucap Adi Bing Slamet kepada wartawan di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (16/2). 

Sambutan baik penonton juga ditandakan dari jumlah tiket yang terjual. Produser KK Dheeraj mengungkapkan film ini sudah meraih 23 ribu penonton pada hari pertama penayangannya. "Puji Tuhan, terima kasih penonton memilih film ini usai nyoblos. Semoga bisa jadi hiburan yang menyenangkan," pungkas Kk Dheeraj di tempat yang sama.

Generasi Kocak: 90an Vs Komika dilakoni pemain dari dua generasi yang berbeda. Para pemain yang mewakili generasi 90-an, yakni Adi Bing Slamet, Jaja Miharja, Kadir, dan Mandra. Sementara generasi kekinian diwakili oleh para komika, seperti Afif Xavi, Arafah Rianti, Anyun Cadel, dan Resti Wulandari.

(Pri/yb)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait