AADC 3 akan Diproduksi, Siapa Pemain dan Bagaimana Ceritanya?

Ari Kurniawan | 21 Maret 2017 | 09:15 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Kisah Cinta dan Rangga ternyata tak berhenti di Ada Apa Dengan Cinta (AADC) 2. Produser Mira Lesmana memastikan AADC 3 akan diproduksi. 

Mira belum menentukan kapan pembuatan AADC 3 bakal dimulai. Yang pasti, janji Mira, tidak sampai 14 tahun seperti jeda AADC pertama dengan sekuelnya. "Mudah-mudahan dalam beberapa tahun ke depan lah," ucapnya, saat dijumpai di SCTV Tower, Jakarta Pusat, Senin (20/3).

AADC 2 hanya mengalami sedikit perubahan dalam formasi pemain dibanding seri pertama. Bagaimana dengan AADC 3? "Wah,masih ngobrol-ngobrol. Pemainnya juga belum tahu gimana ini? He he he," Mira Lesmana memberi jawaban. 

Mira Lesmana tidak ingin buru-buru memulai produksi AADC3. Dia ingin lebih dulu mematangkan konsep sebelum nantinya dieksekusi. Pencapaian AADC 2 yang sukses menembus 3,6 juta penonton tentu jadi beban tersendiri baginya. 

"Sebenenya sudah terpikir, pembicaraannya sudah mulai berjalan, tapi belum kami pastikan mau ambil angle yang mana. Ngopi dul, makan pisang goreng dulu, diobrolkan dulu sampai benar-benar 'wah ini dia nih'," tutur Mira. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait