Mariah Carey Adaptasi Lagu "All I Want For Christmas Is You" Menjadi Film Animasi

Andira Putri | 22 Maret 2017 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Anda tentu sudah familiar dengan lagu 'All I Want For Christmas Is You' milik Mariah Carey. 'All I Want For Christmas Is You' merupakan salah satu lagu Natal populer di seluruh dunia. Lagu ini sudah terjual lebih dari 14 juta kopi sejak dirilis pada tahun 1994.

Kepopuleran lagu 'All I Want For Christmas Is You' menginspirasi Mariah Carey untuk mengadaptasinya dalam bentuk film. Mariah Carey mengumumkan sendiri proyek film ini lewat bentuk video via Twitter, Selasa (21/3).

Video tersebut menampilkan Mariah Carey tengah berbaring santai di sebuah sofa. Sambil mengenakan piyama merah bermotif kotak-kotak, Mariah Carey mengucapkan potongan lirik lagu 'All I Want For Christmas Is You'. "Saya tidak ingin banyak hal di Hari Natal. Hanya ada satu hal yang saya butuhkan," tutur Mariah Carey kemudian tersenyum.

Teaser berganti menjadi tulisan pengumuman soal film All I Want For Christmas Is You. Film ini hadir dalam format "animasi" serta tayang pada "musim liburan 2017". Informasi yang muncul di teaser memang singkat. Namun, beberapa media luar sudah mendapat detail lebih lengkap tentang film All I Want For Christmas Is You.

Seperti dilansir The Hollywood Reporter, film All I Want For Christmas Is You diproduksi oleh Universal Pictures dengan sutradara Guy Vasilovich serta penulis skenario Temple Mathews. Film ini merupakan lanjutan dari buku anak-anak karya Mariah Carey yang rilis tahun 2015.

All I Want For Christmas Is You bercerita tentang Mariah Carey muda yang melihat anak anjing bernama Princess di sebuah toko. Mariah Carey ingin memiliki anjing itu sebagai hadiah Natal. Namun, ada syarat tersendiri. Mariah Carey harus bisa mengurus anjing rebel Jack yang membuat persiapan liburannya bersama keluarga kacau. Sebagai film animasi, All I Want For Christmas Is You akan didukung sejumlah selebriti sebagai pengisi suara, yaitu Henry Winkler, Lacey Chabert, Breanna Yde, Phil Morris, Laya Hayes dan Keiko Agena.

(dira/gur)

 

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait