Ada Uus, Sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga Lebih Banyak Ditonton

Ari Kurniawan | 12 Mei 2017 | 10:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Uus akan kembali membintangi sinetron 3 Sempruuul Mengejar Surga SCTV. 3 Sempruuul Mengejar Surga musim kelima akan hadir selama Ramadhan, mulai pukul 4.00 WIB. 

Trio 3 Semprul beranggotakan Uus, Gading Marten, dan Andhika Pratama. Uus bergabung dua tahun belakangan, menggantikan posisi Narji Cagur. 

Uus terus dipertahankan tentunya bukan tanpa sebab. Diakui Chand Parwez Servia, produser rumah produksi Starvision, performa 3 Sempruuul Mengejar Surga dalam segi rating lebih baik saat ada Uus

"Season 1 sampai 3 dengan Narji performa bagus. Tapi, yang keempat adalah yang terbaik. Mudah-mudahan tahun ini bisa lebih baik lagi," kata Chand Parwez dalam jumpa pers baru-baru ini. 

Sejumlah artis yang sebelumnya ada di 3 Sempruuul Mengejar Surga, seperti Vicky Nitinegoro, Andrea Dian, dan Sahila Hisyam, tetap dipertahankan. Sementara unsur komedi akan diperkuat dengan kehadiran sejumlah komika jebolan Stand Up Comedy Academy (SUCA) Indosiar, seperti Arafah Rianti, Muzdalifah, dan Mas Cemen. 

(ari/ari)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait