Rambah Dunia Musik, Angga Aldi Yunanda Terinspirasi Justin Bieber

Andira Putri | 16 Juni 2017 | 13:40 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Angga Aldi Yunanda kini merambah dunia tarik suara setelah sukses di dunia akting. Terinspirasi dari Justin Bieber, Angga Aldi Yunanda merilis single berjudul "Disini Untuk Kamu".

"Disini Untuk Kamu" merupakan single perdana Angga Aldi Yunanda. Single ini bercerita tentang cinta dan kesetiaan seseorang. 

"Single ini menceritakan seseorang yang suka sama orang yang dicintainya, di mana dia akan selalu ada di sisinya. Lagunya easy listening dan enggak terlalu berat," cerita Angga Aldi Yunanda ketika berkunjung ke kantor tabloidbintang.com, Karet, Jakarta, Selasa (6/6).

Untuk single perdananya, Angga Aldi Yunanda melakukan sejumlah persiapan serta menerima berbagai inspirasi. Salah satu inspirasi datang dari penyanyi idolanya, Justin Bieber. Angga Aldi Yunanda menyukai jenis musik pop akustik seperti apa yang Justin Bieber usung lewat lagu "Love Yourself". 

 

Tidak heran bila  "Disini Untuk Kamu" menampilkan jenis musik tersebut. "Mirip sih he he he, karena genre lagunya sama. Aku suka lagunya Justin Bieber," ujar Angga Aldi Yunanda.

Debut sebagai penyanyi tentu merupakan tantangan tersendiri bagi Angga Aldi Yunanda. Publik lebih mengenal Angga Aldi Yunanda sebagai aktor. Angga Aldi Yunanda pun sempat khawatir soal tanggapan publik. Namun, kekhawatirannya tidak terbukti.

"Enggak disangka baru rilis beberapa hari langsung masuk beberapa chart aplikasi musik. Senang banget sih. Alhamdulillah bersyukur aja. Aku jadi semakin terpacu untuk lebih baik lagi," tutup Angga Aldi Yunanda.

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait