Kocak, Deadpool Naik Skuter di Lokasi Syuting

Andira Putri | 9 Agustus 2017 | 21:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Bukan Deadpool namanya bila tidak melakukan aksi kocak. Kali ini, Deadpool terlihat mengendarai skuter di lokasi syuting daerah Vancouver, Kanada pada Selasa siang (8/8).

Aksi Deadpool mengendarai skuter terekam kamera beberapa situs luar seperti Just Jared dan Daily Mail. Deadpool tampak lucu dan ajaib karena asyik mengendarai skuter dengan kostum lengkapnya. 

Kelucuan bertambah ketika melihat warna skuter tersebut. Mirip kostum Deadpool, skuter tersebut juga berwarna merah!

Meski berkeliling di lokasi syuting, Deadpool yang mengendari skuter bukanlah Ryan Reynolds. Orang tersebut merupakan stuntman Ryan Reynolds untuk film Deadpool 2.

Aksi Deadpool mengendarai skuter sepertinya merupakan bocoran adegan sekuel film tersebut. Salah satu foto memperlihatkan kru film tengah merekam tingkah Deadpool. Kemudian Deapool pun sempat mengendarai motor dengan ditarik mesin.  

Belum ada informasi lengkap tentang adegan seperti apa yang melibatkan skuter tersebut. Mungkinkan ini kendaraan super baru Deadpool?

Deadpool 2 dijadwalkan rilis tanggal 1 Juni 2018 dan disutradarai oleh David Leitch. Sekuel Deadpool kembali menampilkan Ryan Reynolds sebagai sang jagoan utama. 

Ryan Reynolds harus bertarung melawan Josh Brolin yang memerankan Cable. Ini adalah aksi kedua Josh Brolin sebagai musuh dalam film superhero Marvel. Josh Brolin juga berperan sebagai musuh besar The Avengers, yaitu Thanos dan siap tampil dalam film Infinity War tahun 2018.

Selain kedua aktor di atas, Deadpool 2 juga menampilkan aktris Zazie Beetz sebagai Domino, Morena Baccarin sebagai Vanessa, dan Brianna Hildebrand sebagai Negasonic Teenage Warhead.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait