Tika Bravani Turun Gunung Ke Lokasi Sinetron Harian

Wayan Diananto | 26 Agustus 2017 | 20:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pemeran Pendukung Wanita Terbaik Festival Film Indonesia 2014, Tika Bravani (27) turun gunung ke lokasi syuting sinetron harian.

Ia dikabarkan teken kontrak sebanyak 100 episode di sinetron berating tinggi, Tukang Ojek Pengkolan (TOP).

Benarkah Tika Bravani tergiur gajian setiap hari ataukah ada pertimbangan lain yang membuat Nyonya Dimas Aditya itu mau tampil di layar gelas?

“Sebenarnya saya tidak membedakan ini layar lebar dan itu layar kaca,” kelit Tika Bravani dalam sesi wawancara empat mata di Jakarta, pekan lalu.

Honor bukan indikator tunggal yang membuat Tika Bravani mau tampil setiap hari. Tika Bravani bukan penggila sinetron. Dari ribuan sinetron yang mengudara, hanya sedikit yang ia suka.

Tika Bravani lebih senang sinetron yang menyajikan kehidupan masyarakat sehari-hari. Karenanya, dia jatuh hati pada Para Pencari Tuhan, Preman Pensiun, dan Bajaj Bajuri.

“Makanya, begitu ditawari main TOP saya bersedia. Saya mulai tampil di episode 800-an. Syutingnya enak banget. Rupanya, kru sinetron ini sudah punya sistem kerja sendiri. Syuting sehat, dimulai jam 6 atau 7 pagi dan selesai jam 4 atau 5 sore. Serasa kerja kantoran. Itu yang membuat saya happy. Apa lagi suami, happy banget!” seru Tika Bravani.

Dalam sinetron itu, Tika Bravani berperan sebagai Denok, guru les privat yang indekos di rumah Bang Simin (Jaja Mihardja).

Denok, berpikir out of the box. Jawaban-jawaban yang keluar dari mulutnya ketika ditanya kerap membuat orang lain terkejut.

Jadi, jika ingin memperoleh jawaban lumrah dari Denok, Anda mesti bertanya dengan sususan subjek, predikat, objek, dan keterangan mendetail. 

 

(wyn / gur)

 

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait