1 Tahun Vakum, Tika Bravani Perankan Ibu Hamil di Series Cantik Ya Kamu

Ari Kurniawan | 9 November 2021 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Vision+ kembali menghadirkan sebuah originals terbaru berjudul Cantik Ya Kamu. Series bergenre drama romantis komedi ini merupakan buah kerjasama Vision+ dengan Soulyu yang sudah dapat ditonton eksklusif di Vision+ pada 5 November 2021. 

Cantik Ya Kamu menceritakan kisah tiga perempuan beda latar belakang, yakni Bea, Millie, dan Langi. Mereka menjalani lika-liku kehidupan masing-masing untuk mencari standar kebahagian versi terbaik.

Tika Bravani yang memainkan karakter Langi, mengaku kisah dan sosoknya dalam series ini terasa mewakili kehidupan sehari-hari dirinya. Dalam kesehariannya, Tika sendiri juga merupakan ibu rumah tangga dan baru saja melahirkan.

"Ini merupakan web series pertama setelah cuti dan melahirkan. Karena itu, masih bisa ngerasa beratnya menjadi karakter Langi. Dan kisahnya di sini sangat relate ama kehidupan aku sih," papar Tika Bravani, dalam jumpa pers virtual yang berlangsung Senin (8/11).

Diungkapkan Tiga Bravani, series Cantik Ya Kamu juga memberi pesan positif dan saling menguatkan bagi para perempuan yang berkeluarga dan sekaligus tetap bekerja. 

"Seperti Langi yang hamil dia masih berkarier, jadi dia mewakili para perempuan yang insecure, ada perasaan tidak seperti dulu. Tapi di sisi lain perempuan juga multidimensi dan perempuan hamil juga bisa kuat," kata Tika Bravani antusias.

Tika juga mengaku senang dan bahkan dimudahkan selama proses syuting. "Produksinya friendly dan bisa mengabulkan permintaan aku. Di lokasi minta ruangan khusus dan diakomodir. Tenangnya di situ," ulasnya.

Selain Tika Bravani, Cantik Ya Kamu juga menghadirkan Ariella Calista (Bea), Windy Apsary (Millie), Emil Kusumo (Beno), Emeraldy Tan (Redido), Wafda (Rendy), Martina Aisyah (Karina), dan Megi Widia Rachma (Ayu).

Clarissa Tanoesoedibjo selaku Managing Director Vision+ mengakatakan, “Kami selalu memberikan warna untuk setiap originals Vision+, sehingga dengan adanya kolaborasi Vision+ dengan beauty brand Soulyu menjadikan originals terbaru Vision+ ini terasa lebih fresh. Ini merupakan kali ke dua Vision+ melakukan kerja sama dengan sebuah brand. Harapannya, series hasil kolaborasi Vision+ dan Soulyu ini tidak hanya dapat menghibur tetapi juga dapat membawa nilai tertentu serta menginspirasi banyak orang".

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait