Teaser Perdana Fifty Shades Freed Rilis, Hadirkan Pernikahan Tokoh Utama

Andira Putri | 11 September 2017 | 17:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Teaser perdana film Fifty Shades Freed telah dirilis pada Minggu (10/7). Ini merupakan kisah terakhir dari trilogi novel erotis Fifty Shades karangan E.L. James.

Dalam Fifty Shades Freed, pernikahan menjadi daya tarik utama. Anastasia Steele (Dakota Johnson) kini telah menikah dengan Christian Grey (Jamie Dornan). Teaser perdana menghadirkan tampilan gaun pernikahan Anastasia Steele serta sumpah pernikahan Christian Grey.

"Saya bersumpah dengan sungguh-sungguh untuk setia mencintaimu, meninggalkan semua yang lain. Saya berjanji untuk mempercayai, menghargai, dan melindungimu. Semua yang saya punya sekarang milikmu," ujar Christian Grey.

Teaser berlanjut dengan gambaran kehidupan pernikahan Anastasia Steele dan Christian Grey. Layaknya ciri khas seri Fifty Shades, mereka terlihat melakukan berbagai adegan intim. Kehidupan pernikahan Anastasia Steele dan Christian Grey pun tampak mesra.

Namun menjelang akhir teaser, bahaya datang. Anastasia Steele sempat menemukan pistol di laci rumah. Kemudian Anastasia Steele juga diikuti sosok misterius hingga dibekap. Siapakah sosok misterius tersebut? Apa motivasinya?

Jawaban tentang siapa sosok misterius dan alasan perbuatannya baru bisa Anda dapatkan saat Fifty Shades Freed tayang 8 Februari 2018. Fifty Shades Freed disutradarai oleh James Foley. Sementara naskahnya ditulis oleh Niall Leonard yang merupakan suami dari E.L. James.

 

(dira / wida)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait