Laura Basuki Menghentikan Pemberian ASI untuk Anaknya Demi Main Film Ini

Altov Johar | 25 September 2017 | 21:10 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Laura Basuki sempat galau menerima tawaran bermain di film Terbang Menembus Langit. Sebab dia harus meninggalkan anak yang masih mengonsumsi ASI, karena lokasi syuting tersebut di Surabaya.

Tak ingin melewatkan kesempatan yang ada, Laura Basuki terpaksa menyapih anaknya yang kala itu berusia 1,5 tahun. Meski sebenarnya, sudah sejak lama Laura ingin melakukannya.

"Karena ceritanya bagus banget jadi akhirnya pelan-pelan disapih. Syukurnya dia anak pengertian sih. Paling hari pertama ada nangis-nangis kecil lah, cuma besok-besoknya udah mulai lupa. Dan akhirnya sekarang lepas ASI," tutur Laura Basuki, di Kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (25/9).

Bagi Laura, yang terpenting adalah bagaimana memberi perhatian bagi gizi anaknya. Dia menilai, sang anak juga sudah cukup kuat lepas dari ASI. Setelahnya, asupan gizi anak bisa dilengkapi lewat makanan lain.

"Jadi menurut aku, sumber gizi bisa dari manapun. Bisa dari susu sapi, fresh milk, sama aja yang penting perhatiannya aja," ujar Laura Basuki.

 

(tov / gur)

 

Penulis : Altov Johar
Editor: Altov Johar
Berita Terkait