Jelang Rilis, Trailer Thor: Ragnarok Perlihatkan Perubahan yang Mengejutkan

Ulfa Gusti Utami | 10 Oktober 2017 | 04:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tanggal Rilis Thor: Ragnarok semakin dekat. Seiring hal tersebut, beredar trailer terbaru yang terlihat menunjukan perubahan mengejutkan. 

Pada trailer Thor: Ragnarok sebelumnya, terlihat jika Thor (Chris Hemsworth) menghadapi dewi kematian Hela (Cate Blanchett) di sebuah tempat di pinggiran kota. Di sana Thor bisa mengambil palu Mjolnir dan menghancurkannya. 

Namun dalam trailer terbaru, adegan Thor dan Hela masih terlihat sama. Akan tetapi pertarungan tak terlihat seperti di lokasi sebelumnya, melainkan di sebuah lapangan hijau terbuka. 

Dalam trailer juga terlihat jika Thor bertemu dengan Hela di bumi sambil mencari ayahnya yang hilang, Odin.

Jadi, apakah trailer terbaru ini akan menunjukkan akhir cerita yang berbeda bahkan berubah total jika dibanding adegan yang dihadirkan dalam trailer sebelumnya?

Dilansir DigitalSpy, Senin (9/10), trailer pendek tersebut mengungkapkan beberapa cuplikan ekstra yang tidak ditampilkan dalam trailer sebelumnya, termasuk degan di mana Thor tengah duduk di takhta Asgard dan juga beberapa rangkaian pertarungan ekstra. Trailer tersebut juga memperlihatkan Thor yang tertangkap dan dipaksa bertarung di sebuah arena planet asing, meninggalkan Asgard tanpa pertahanan dari invasi Hela. 

Thor: Ragnarok tidak hanya dibintangi Chris Hemsworth dan Cate Blanchett. Tom Hiddleston, Tessa Thompson, Mark Ruffalo, Idris Elba, Jeff Goldblum dan Anthony Hopkins juga membintangi film tersebut. Bahkan,Taiika Waititi sang sutradara juga turut ambil bagian dengan menjadi Korg, pria batu raksasa yang merupakan tahanan di Sakaar.

Thor: Ragnarok menjadi film ketiga Marvel Cinematic Universe di tahun ini. Marvel sudah lebih dulu merilis Guardians of the Galaxy Vol 2 pada Mei lalu dan Spider-Man: Homecoming pada Juli lalu. Thor: Ragnarok sendiri akan dirilis pada 24 Oktober di Inggris dan 3 November di AS.

 

(gst / wida)

Penulis : Ulfa Gusti Utami
Editor: Ulfa Gusti Utami
Berita Terkait