Akan Syuting Film Danur 2 Maddah, Prilly Latuconsina Minta Ditemani Paranormal

Christiya Dika Handayani | 27 Oktober 2017 | 23:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Prilly Latuconsina sukses bermain dalam film horor pertamanya, Danur, yang meraih 2,7 juta penonton. Kini, Prilly dikabarkan akan kembali terlibat di dalam sekuel film Danur yang kabarnya memakai judul Maddah.

Saat ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, perempuan yang santer dikabarkan dekat dengan Maxime Bouttier ini menegaskan bahwa sosok hantu dalam film sekuel Danur akan lebih seram dibanding dengan film Danur sebelumnya.

"Yang pasti hantunya dua kali lipat lebih serem dari Mbak Asih (karakter hantu di film Danur). Ini serem banget aku aja takut," ujar Prilly Latuconsina ditemui di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Jumat (27/10).

Diakui Prilly Latuconsina, ketakutannya ini disebabkan karena kini dirinya yang telah dibuka mata batinnya. Sebelumnya, dalam proses syuting Danur pertama, Prilly belum dibuka mata batinnya. Sehingga, belum bisa melihat makhluk yang ada didekatnya. Hal ini juga yang membuatnya memilih untuk ditemani paranormal dalam proses syuting nantinya.

"Mungkin yang bikin aku takut, karena waktu syuting Danur pertama aku enggak dibukain mata batin. Dibukain mata batin setelah syuting. Nah, ini kan aku masih dibuka mata batinnya dan masih suka ngeliat. Aku ngeri aja, takutnya di lokasi banyak yang ganggu," lanjut Prilly.

"Makanya mungkin kayaknya di lokasi syuting aku minta didampingi sama paranormal yang membuka batin aku. Soalnya aku ngeri aja di lokasi syuting banyak (hantu) soalnya, takut enggak konsen aktingnya," pungkas Prilly.

Prilly Latuconsina mengaku saat ini film Danur 2 sudah dalam proses persiapan. Prilly sudah melakukan reading dan testcam bersama dengan hantu-hantu kecil dalam film tersebut. Rencananya, film Danur 2 akan mulai syuting pada pertengahan November atau di awal Desember mendatang.

(dika/ray)

Penulis : Christiya Dika Handayani
Editor: Christiya Dika Handayani
Berita Terkait