EIFFEL Im IN LOVE 2 Rilis Poster Resmi, Penuh Nostalgia

Andira Putri | 14 November 2017 | 14:20 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Soraya Intercine Films telah merilis poster resmi dari Eiffel I’m In Love 2 pada Selasa (14/11) lewat Instagram. Poster sekuel Eiffel I’m In Love ini kental dengan unsur nostalgia.

Rancangan poster Eiffel I’m In Love 2 dibuat menyerupai film pertamanya. Anda terkenang kembali bagaimana Samuel Rizal dan Shandy Aulia berusaha mendengar kegiatan satu sama lain meski terhalang pintu dalam poster tersebut. Kemudian font dan warna tulisannya juga mirip dengan Eiffel I’m In Love.

Gambaran besar poster Eiffel I’m In Love 2 memang tidak berubah. Namun, tim produksi tetap memberikan detail berbeda terhadap poster tersebut. Penampilan Samuel Rizal dan Shandy Aulia lebih formal sekaligus dewasa.

Samuel Rizal mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam. Sementara Shandy Aulia memakai gaun biru pendek. Ini jauh dari kesan santai yang hadir lewat pakaian tidur pada poster Eiffel I’m In Love.

Detail berbeda turut ditunjukan dalam latar belakang poster. Kamar Samuel Rizal dan Shandy Aulia kini bernuansa klasik dengan dominasi kayu. Tidak lupa, ada pemandangan menara Eiffel di belakang mereka.

Poster resmi Eiffel I’m In Love 2 menyita perhatian netizen. Mereka semakin tidak sabar menyaksikan kelanjutan kisah cinta Samuel Rizal dan Shandy Aulia.

“Gak sabar banget pengen ntn,” ujar seorang netizen. “Wajib ke bioskop,” kata netizen lain. “Emang paling iconic nih poster,” timpal salah satu netizen.

Eiffel I’m In Love 2 dijadwalkan tayang 14 Februari 2018. Selain Samuel Rizal dan Shandy Aulia, film ini turut didukung Tommy Kurniawan, Saphira Indah, Hilda Arifin, dan Helmy Yahya.

(dira/ray)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait