Saat Shandy Aulia - Samuel Rizal Ulangi Adegan Eiffel Im In Love

Andira Putri | 23 Juni 2017 | 21:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shandy Aulia dan Samuel Rizal tengah sibuk syuting film Eiffel I’m In Love 2 di Paris, Prancis. Sesuai dengan judul, Eiffel I’m In Love 2 merupakan sekuel film yang dulu sempat melambungkan nama keduanya. 

Shandy Aulia kerap mengunggah foto suasana syuting Eiffel I’m In Love 2 via Instagram. Di antara sekian banyak foto, ada satu yang paling mencuri perhatian. 

Foto ini menampilkan Shandy Aulia dan Samuel Rizal tengah mengulang adegan film pertama Eiffel I’m In Love. Adegan tersebut adalah saat Tita (Shandy Aulia) dan Adit (Samuel Rizal) makan malam di sebuah restoran mewah.

Shandy Aulia menyandingkan foto adegan versi lama dan sekarang. Ada perbedaan besar antara kedua foto tersebut. Dalam adegan Eiffel I’m In Love 14 tahun lalu, Shandy Aulia dan Samuel Rizal terlihat masih canggung. Wajah Shandy Aulia juga masih imut dan polos.

Kini, Shandy Aulia dan Samuel Rizal tampak lebih lepas. Mereka tertawa sambil mengenggam tangan masing-masing. Pembawaan Shandy Aulia juga tampak dewasa dan elegan. Sementara Samuel Rizal tetap tampan dan gagah seperti dulu.

Foto Shandy Aulia dan Samuel Rizal ini membuat netizen heboh.

Can't waitttttt @shandyaulianntn ini dari aku SD dan sekarang aku udah SMA,” ucap seorang netizen. “Ya ampyuuunnn, Titaaa Adiiittt pasangan favorit sepanjang masaaaa!” tambah netizen lain. 

Eiffel I’m In Love 2 dijadwalkan rilis akhir tahun 2017.

https://www.instagram.com/p/BVmIkKrDgZJ/?taken-by=shandyaulia

(dira / bin)

Penulis : Andira Putri
Editor: Andira Putri
Berita Terkait