Cerita Dian Conceicao Nyaris Kena Tipu Muslihat Produser Mata Keranjang

Ari Kurniawan | 2 Juni 2014 | 19:21 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - MENANDAI langkah besarnya dari musik pop ke dangdut, penyanyi cantik Dian Conceicao merilis single teranyarnya yang berjudul "Cowok Modus".

Lirik lagu tersebut, menurut gadis berjuluk "si goyang jempol" itu, sangat unik dan menarik. Yakni bercerita tentang pria-pria yang gemar menebar janji manis kepada para wanita, demi mewujudkan maksud tertentu.

"Pengalaman pribadi aku banget nih," celetuk Dian, saat berbincang dengan wartawan di sela syuting video klip "Cowok Modus" di kawasan Cikunir, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (2/6).

Dian mengaku sudah berkali-kali menghadapi pria modus. Salah satunya seorang produser sebuah label musik.

Mulanya, Dian tidak punya kecurigaan apa pun. Saat diajak untuk jalan bareng, dia pun tidak menolak.

"Sempat lobi-lobi, bincang-bincang tentang lagu, ujungnya cuma mau ajak jalan. Pernah aku diajak karaoke, eh pulangnya aku enggak boleh pulang ke rumah. Ternyata dia minta 'timbal balik'," kenang gadis kelahiran 27 Januari 1986 itu.

Dian merasa lega karena tidak sempat terbius iming-iming serta tipu daya produser pria hidung belang tadi. Pengalaman itupun membuatnya semakin waspada.

"Untungnya dia belum bisa merayu aku secara utuh untuk jadi miliknya. Kita memang harus tegas, supaya bisa menghindari hal-hal yang tidak diinginkan," tandasnya.

(ari/gur)

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait