Ditanya Kapan Merilis Single Baru, Morgan Oey: Saya Masih Single!

Wayan Diananto | 3 Desember 2017 | 20:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sejak hengkang dari boyband Smash, Morgan Oey (27) lebih banyak membintangi film dan sinetron ketimbang bermusik. Banyak penggemar mempertanyakan kapan single atau album solo Morgan Oey dirilis. Morgan Oey bukannya tidak menyadari hal ini. Setiap muncul di muka publik pun, wartawan kerap menanyakan perkembangan karier musiknya. Ini jawaban Morgan.

"Saya masih single," seloroh Morgan Oey di Jakarta Selatan, pekan ini. Ia menjelaskan, "Sebenarnya bukannya bosan (ditanya kapan bikin single baru atau album) tapi terbeban. Dari sejak memutuskan berdiri sendiri atau bersolo karier, itu artinya sudah 4 tahun berjalan. Setiap ganti tahun, saya selalu membuat janji kepada penggemar lewat media, sebentar lagi saya akan merilis single baru. Sampai saat ini saya belum berburu pencipta lagu."

Morgan Oey mengakui, persentasi kemajuan penggarapan single terbarunya masih rendah. Padahal ia sudah bertemu produser. Namun baru sebatas mengobrol soal aransemen musik dan konsep lagu. Ia menyadari, lamanya proses penggarapan single akan berdampak pada posisinya di industri musik. Belakangan, Morgan Oey lebih dikenal sebagai aktor ketimbang penyanyi.

Kepada tabloidbintang.com, Morgan Oey menyebut dirinya ingin menjadi seniman tanpa harus dikotak-kotakkan sebagai penyanyi atau pemain film. "Saya hanya ingin menjadi seniman sejati. Kalau dibilang multitalenta, saya senang. Saya percaya masih banyak jalan untuk menghasilkan karya yang bagus dan berbeda. Setiap proyek layar lebar memotivasi saya untuk melihat kelemahan diri, lalu belajar lagi dan lagi," pungkasnya.

Penulis : Wayan Diananto
Editor: Wayan Diananto
Berita Terkait