Satu Hari Nanti Masuk Kategori Dewasa 21 Tahun ke Atas, Ini Penjelasan Sutradara

Supriyanto | 6 Desember 2017 | 14:50 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film drama romantis, Satu Hari Nanti akan tayang di bioskop mulai 7 Desember 2017 mendatang. Dibintangi  Adinia Wirasti, Ringgo Agus Rachman, Ayushita, dan Deva Mahenra film tersebut masuk dalam kategori dewasa 21+.

Salman Aristo sang sutradara mengungkapkan, Satu Hari Nanti masuk dalam kategori film dewasa lantaran cerita dan adegan. Salman sudah menyadari film yang digarapnya bermuatan dewasa.

"Jadi, sebelum di lempar ke LSF (lembaga Sensor Film), kita sudah menyadari bahwa ya film ini pasti untuk dewasa. Lalu, saat dilempar ke LSF langsung dicap 21+," ujar Salman Aristo di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (5/12).

"Kenapa dapat 21+ karena secara konten untuk usia sekitar segitu, tidak bisa dikonsumsi untuk usia 21 tahun ke bawah. Melihat juga dalam film ini dimana ada bagian hidup di dunia yang tidak ada batasnya," ungkap Salman Aristo.

 

 

Salman memaparkan, Satu Hari Nanti adalah tentang sebuah komitmen dan kejujuran dalam berhubungan serta keinginan untuk mewujudkan impian.

Berlatar belakang negara Swiss, film tersebut menggambarkan pilihan dan kegelisahan anak muda dalam membangun sebuah hubungan dalam lingkup cinta, keluarga maupun pekerjaan.

"Film ini mencoba untuk jujur pada penontonnya. Jadi, film ini juga menampilkan sebuah problem yang menarik di usia itu. Maksudnya di sini, dimana problem ini terkait sebuah komitmen dalam hubungan dan kehidupan," kata Salman Aristo.

 

(pri / wida)

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait